Latest Updates

Contoh Naskah Pidato Perpisahan Sekolah

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Ini Untuk Memberikan Kesan dan Pesan Disaat Acara Perpisahan Sekolah SMP Maupun SMA, Khususnya bagi adik-adik yang akan memberikan ucapan salam perpisahan untuk Guru-Guru kelasnya, Pidato Perpisahan Sekolah kelas 6, kelas 9 atau kelas 12

Assalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat, hidayah dan taufik-Nya sehingga kita bisa hadir di tempat ini, guna melaksanakan acara perpisahan kelas ... Tahun Ajaran 20.. /20...

Shalawat dan salam senantiasa kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Allah Muhammad SAW, yang telah menyelamatkan kita dari zaman jahiliyah menuju zaman zakariyah.

Hadirin dan hadirat yang sama berbahagia
Ini adalah hari terakhir bagi kami seemua berada di sekolah ini. Namun, segala apa yang telah kami lalui bersama di sekolah ini merupakan kenangan terindah yang tak akan terlupakan. Ada banyak hal yang belum sempat kami lakukan untuk sekolah kami yang tercinta ini. Sungguhpun Ibu/Bapak Guru semuanya yang ada di sekolah ini adalah panutan yang baik bagi kami. Senantiasa memberi kami nasihat dan tuntunan dalam belajar. Sekarang ini hati kami (murid-muridmu) sedang menangis perih teriris sembilu. Adakah hal yang lebih berharga dari kebersamaan. Kebersamaan yang membuat kita kuat, cerdas, dan tegar dalam membangun nama baik sekolah ini.

Download selengkapnya Contoh Naskah Pidato Perpisahan Sekolah

45 Responses to "Contoh Naskah Pidato Perpisahan Sekolah"

  1. pas banget lagi nyari artikel contoh pidato, eh ketemu disini.
    thanks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nich aku juga da tgas dari guru padahal sich g blh lihat ke internet karna lg mls ya dh lihat ja.

      Delete
  2. mantab pak artikelnya, kalo boleh bantu promote blog saya pak hehe

    ReplyDelete
  3. emang pidato yang bagus ,cocok buat perpisahaan nanti ,aku akan coba buat ,... makasih contoh pidatonya ^_^

    ReplyDelete
  4. iya betull banget mau cari pidato ehh ketemu disinih

    ReplyDelete
  5. terima KASIH BUAT PIDATO NYA

    ReplyDelete
  6. makasih untuk contoh pidatonya :) :) :)

    ReplyDelete
  7. maksih ya mbak... udah bantu...

    ReplyDelete
  8. wah thanks banget ya? akhirnya ktemu juga apa yang kucari

    ReplyDelete
  9. thanks ya? akhirnya ktemu juga apa yang kucari

    ReplyDelete
  10. akhirnya nemu juga !
    mkasih ya...

    ReplyDelete
  11. wah...makasih ya.....^_^

    ReplyDelete
  12. makshhhhhhhhhh tas pdidatonya......

    ReplyDelete
  13. makasihya udah bantu ngerjain pr jadi ngak usah repot....

    ReplyDelete
  14. kurng pnjg sih,tpi cukup bgus juga

    ReplyDelete
  15. makacihh..
    bgus bnget pidato nyah....

    ReplyDelete
  16. makasih... sudah mau beri contoh naskahnya buat aku

    ReplyDelete
  17. aduh kalau dari tdi nyari pdato d google

    ReplyDelete
  18. nemu juga!!
    thanx bgt bagi TS :D

    ReplyDelete
  19. makasi teks pidato nya ... udh ngeringanin tugas aku ,

    ReplyDelete
  20. makasi atas pidatonya........!!!!!!!
    semua tugas pidato yang di berikan jadi mudah terselesaikan.

    ReplyDelete
  21. thankz z....cri pdato bwt tgas skolah pas bnget

    ReplyDelete
  22. terimakasi atas pidatonya kami tidakan di berihukuman lagi.

    sundala porever

    ReplyDelete
  23. thanks yaa atas contoh pidatonya tapi maaf ga semuanya gua catat :)
    sekali lagi thanks :)

    ReplyDelete
  24. dqagdagdigduk kata sahrini cariiiiiiiii dea mna mna eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhh ketemu nyea di siniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah. . .
    lumayan bwt referensi ngasih smbutan bwt perpisahn kk klas qhu ntar
    thanks a lot Yy

    ReplyDelete
  26. mksih..
    bkn bwat anda tpi bwat GOOGLE....

    ReplyDelete
  27. agak sedikit kurang lengkap sih, tapi ga apa" deh.
    keren,,....

    ReplyDelete
  28. wah ktemu uga akhir'a

    ReplyDelete
  29. Terima kasih atas sharing ilmunya. smg sukses

    ReplyDelete
  30. makasih banget ya........?

    ReplyDelete
  31. makasih ya........?/atas pidatonya

    ReplyDelete
  32. bang nih pidatonya hrus di download ya

    ReplyDelete
  33. vyrha vyta foreverApril 2, 2012 at 4:46 PM

    bgus bngets pidato ny
    lg disuruh cari pidato eh dpt ny nie
    krenn dech pidato ny
    klo buat prpisahan cocok kali yh
    hehehehe
    wkwkwkwkw
    hahahahaha

    ReplyDelete
  34. alhamdulilah k"tmu pidato nyo.....

    ReplyDelete
  35. thx bgt neh.. berkat sharing ilmu na..

    ReplyDelete
  36. Makasih ka, bantuan contoh pidatonyaa ^^

    ReplyDelete
  37. terimakasihh atas referensinya ,,, walu singkat tapi sangat membantu ,,,

    ReplyDelete

Semuanya hanyalah contoh singkat dan sederhana ajah, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat.
Silahkan Mengeditnya sesuai dengan keperluannya.
Jangan lupa juga "KOMENTARNYA". ;)