Latest Updates

Kekuatan Cinta Pertama | Teori Cinta Pertama

Entah perasaan apa itu namanya, yang pasti rasa itu menjadi sesuatu yang aneh dan ganjil yang ada dimuka bumi ini.
Orang bilang itu namanya Cinta...
Hal ganjil yang susah diuraikan..
Banyak teori tentang cinta, tapi tak ada jawaban bila seseorang sedang Jatuh Cinta.
Apalagi kalo sedang patah hati atau sedang dilanda prustasi, semua jawaban hanyalah sebuah teori yang tidak akan pernah bisa diterima oleh nalar dan akal sehat oleh orang-orang yang sedang dilanda asmara (kasmaran) ataupun patah hati dan prustasi.
Rasa yang tak pernah pandang bulu... Ganjil, Lucu dan Menyebalkan...
Tapi kadang juga indah dan penuh warna, seolah tak pernah ingin berpisah, seolah hanya milik kita, seolah hanya untuk kita, seolah dunia ini hanya milik kita berdua... hahahaha.
Itulah cinta...
Lima hurup yang mempunyai daya magic yang sungguh luar biasa...
Tak ada yang bisa menandingi dan tak ada yang pernah bisa membendungnya.
Dia seperti kekuatan semu yang luar biasa.
Bukan aku mengagungkan cinta, bukan aku mendewakan cinta...
Tapi ini fakta yang tak bisa dipungkiri oleh siapapun.
Kalaupun ada yang menentangnya...
Mungkin itu hanyalah sumpah serapah yang ingin diungkapkan oleh orang-orang atas kegagalannya.
Mencoba tuk berpaling dari kenyataan bahwa sebetulnya diapun ingin dan berharap tuk dapat menikmatinya.
Mencoba berdalih kalau cinta bukanlah apa-apa.
Hanyalah sebuah teori.
Cinta bukanlah segalanya...
Whateverlah...
Kita yang menjalani dan kita juga yang merasakan.
Apapun yang terjadi, biarlah menjadi suatu rahasia hati kita.

Penafsiran orang akan arti dari "cinta pertama" sangatlah bervariasi.
Cinta pertama menurut sebagian orang ada berpendapat kalau cinta pertama adalah cinta monyet, yang mana itu terjadi disaat kita pertama kali menjalin hubungan dengan seseorang, Indah memang dan juga lucu. hihihi...

Banyak kejadian-kejadian unik yang terjadi disaat itu, cemburu buta yang tak tentu arah, juga rasa kangen yang kita rasakan begitu indah, aneh dan juga janggal...
Kita yang tadinya manja terhadap orang-orang disekitar kita, lambat laun mulai menghilang seiring waktu yang terus berjalan menuntun kita kearah dewasa.

Atau mungkin karena rasa malu yang mulai timbul, malu takut diketahui oleh pasangan kita, atau juga malu akan ada seseorang yang akan memberitahukan sikap kita yang manja itu kepada pasangan kita. Hehehehe.... Yang pasti saat itu terasa begitu indah, indah dan indah...
Mereka akan menganggap dan berkata "Inilah cinta pertamaku..."

Bagaimana kalau perasaan seperti itu muncul setelah kita berpacaran beberapa kali?
Tentu akan beda rasanya bila hal itu muncul di saat kita sudah melalui beberapa kali hubungan (pacaran)....
Bukan cinta pertama dong?
Mungkin juga itu bukan cinta pertama, dalam artian bukan orang pertama yang singgah dalam kehidupan kita, tapi jangan salah, rasa atau perasaan yang timbul secara mendalam itu belum tentu datang dari pacar kita yang pertama, karena perasaan itu tidak bisa kita tebak kapan dan kepada siapa datangnya. Yang pasti, bila rasa itu hadir dihati kita yang paling dalam, kebahagiaan dan air mata tak akan pernah berhenti mendatangi kita.

Kenapa harus ada air mata? bukankah kita bahagia dengan pasangan atau pacar kita yang bisa membuat hati kita luluh?
Jawabannya sederhana, Itu karena kita begitu sangat khawatir dan merasa takut yang berlebihan, kita takut dan khawatir akan kebahagiaan yang kita rasakan disaat itu akan cepat berlalu, kita khawatir dan takut bila kita tidak bisa membuatnya bahagia, kita khawatir dan takut akan kehilangan dia.

Kenapa cinta pertama tidak datang pada pacar kita yang pertama?
Ada banyak alasan ysng menyebabkan hal itu terjadi, seseorang yang pertama kali mejalin hubungan, tidaklah sedikit yang hanya didasari karena perasaan kasihan, terpaksa atau malah mungkin karena gengsi atau hanya sekedar iseng dan coba-coba aja. Namun tidak menutup kemungkinan juga walau tadinya hanya sekedar iseng atau terpaksa itu bisa membuat sebuah jalinan yang tulus.

Kebahagiaan dan air mata yang membuat kita bahagia dan merana itu, tidaklah gampang untuk kita dapatkan. proses waktu dan ketulusan hati kitalah modal dasar dari semua itu.

Sama halnya seperti kita ingin membeli barang. teliti sebelum membeli, jangan terlalu memaksakan membeli kalau hati kita tidak terlalu cocok dengan barang tersebut, dan jangan juga dibeli kalau hanya merasa iba kepada penjualnya, sementara barang tersebut tidaklah berguna malah akan menjdi mubajir bila kita miliki. kita tidak perlu membeli barang tersebut kalau nantinya hanya akan membebani kita dan akhirnya membuang barang tersebut.

Jadi... Tidaklah heran kalu sebagian orang berpendapat bahwa cinta pertama adalah cinta sejati kita. hehehehe... Bisa jadi..

Udah mulai nguap nich...
Nanti di Apdet lagi..
Kapan-kapan kita bahas soal "Cinta Sejati". Ehmmm

Komentar donk... Supaya kita bisa saling berbagi rasa ini.... Wkwkwkwkw

=Bee=

31 Responses to "Kekuatan Cinta Pertama | Teori Cinta Pertama"

  1. wih gk enak bget crta nya ngingatin q dgan seseorang...yg sgat q syangi

    ReplyDelete
  2. owh, 2h y... arti cinta ana tunggu dech artikel cinta sejatinya ?

    ReplyDelete
  3. hhhhhhaa...emanK yya cinta pertama itu adalah cinta sejati... eht, bahas "cinta sejatinya" jgan lama2 e@.

    ReplyDelete
  4. mmm crta'a seru jg tc.tp apa benar cnta pertama tc cnta sejati????????????????????????????????

    ReplyDelete
  5. aku sungguh synk pcr q

    ReplyDelete
  6. sumpah kenapa ceritanya sama sih kyk kehidupan gue yang sekarang ??
    apa itu namanya cinta pertama ? wahaha :D

    ReplyDelete
  7. haduh sama amat apa yang gue rasakan -_- wkwk, emang iya sih cinta itu takut kehilangan. kalau udh ada namanya cinta gak bakalan jauh dari airmata. setiap kata hello pastikan ada goodbye ;) gue juga udh pernah rasain tu. galau muluk karna takut dirinya. kadang mempertahankan cinta butuh perjuangan yg gak mudah (y)tapi memang bener lo, cinta itu indah kalau kita udh merasakannya ;) belajar dewasa dari kehilangan dan setiap air mata yg berjatuhan :)

    ReplyDelete
  8. cinta itu indah .
    cinta itu suci .
    kalau pun ada yg bilang cinta itu tdk indan , dan tidak suci . Brarti bukan salah cintanya . Tp salah orangnya . Dy tidak tau bgaimana menjaga cinta .

    ReplyDelete
  9. hhahahahahahah........biasa soal cinta itu mahhhh.... jd ga usah gumun.....ckckckckckckck;')

    ReplyDelete
  10. cinta itu sakit,ruwet phy jga asyk cccc zbenere

    ReplyDelete
  11. artikel yg bagus,..
    izin copy ya yang punya..
    makasih :)

    ReplyDelete
  12. haduuuuuccchhhhhhhhhhhh................cinta ku nyangkut di phon asemmmmmmmmm. eeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuaaaaaaaaccccccccchhhh

    ReplyDelete
  13. cinta satu kata penuh makna..............hehehe

    ReplyDelete
  14. cicky r ananda (ghikie)March 4, 2012 at 10:08 AM

    ehm,,crita sm bngt kyk khdpan aq,aq jg bngng rs ny cnta prtma it kyk ap sich?,jjr aq blm prnh ngrsain ap arti it cinta,slma ini aq pcran ngk prnh ngrain rsa cinta k pcr aq,

    ReplyDelete
  15. nda selamanya pacar pertama itu adalah CINTA SEJATI kita...

    ReplyDelete
  16. rosalia vikyshuueMarch 5, 2012 at 2:17 PM

    akhhh mmassaH

    ReplyDelete
  17. hmmm so swett bgtzz !!!

    ReplyDelete
  18. cinta kdng mniez ugha bsa phit ,...

    ReplyDelete
  19. Izin copy yah.. :)
    hehehe

    ReplyDelete
  20. hehehe citaitu bisa sedih juganbisa meyakitkan yah

    ReplyDelete
  21. Cintaa,,mlupakn qta pda zmua kg!atn yg mau d'lakukn. . .hihi

    ReplyDelete
  22. cinta cinta cinta..

    cinta itu sangat berharga...bukan barang dagangan ato sampah jalanan yg seenaknya dibuang ato di main2kan....

    hargailah dan jagalah cinta itu agar cinta tetap menjadi cinta yg sebenarnya...

    ReplyDelete
  23. cinta itu menyakitkan

    ReplyDelete
  24. waw waw wa,,,,,,,
    huh cita cinta dannn cinta memang yah manusia tak bisa tanpa cinnta :)

    ReplyDelete
  25. waw waw awaaa,,,w..
    memang yah manusia tak bsa hdup tanpa ciinta :)

    ReplyDelete
  26. mank cinta itu ada yh??

    untuk menguji cinta terhadap pasangan gmnaa ??

    ReplyDelete
  27. Pasangan sy ngakunya sy cinta pertama dia, meski sebelumnya sempat "dekat" sama perempuan lain. Katanya karena dengan sy dia merasakan cinta yang sebenarnya, beda dengan dulunya hanya ketertarikan sesaat yang diartikan cinta pdhl smw begitu instan. Believe it or not? :D

    ReplyDelete
  28. Jadi yg dimaksud cinta pertama bukannya pacar tapi perasaan yg bner" ganjil dan melakukan yh dengan tulus

    ReplyDelete
  29. cinta yg kita rasain saat menjalani pacaran
    setuju

    ReplyDelete

Semuanya hanyalah contoh singkat dan sederhana ajah, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat.
Silahkan Mengeditnya sesuai dengan keperluannya.
Jangan lupa juga "KOMENTARNYA". ;)