Latest Updates

Contoh Naskah Drama Singkat Untuk 12 Orang

Bagi siswa yang kebetulan ada tugas sekolah (memainkan sebuah Drama) dan memerlukn contoh naskah drama untuk pementasan singkat di depan kelas hehehe...
Berikut ini ada beberapa contoh naskah drama yang mungkin bisa dijadikan acuan atau contoh untuk dapat lebih meningkatkan kreasi kalian semua. Amin
Berikut secuil percakapan yang mungkin sesuai dengan yang kalian cari
Silahkan mengedit sesuai dengan keperluannya
Judul: Mak Comlang Jatuh Cinta (edited by 9G)
Adaptasi dari “The Marriage”
Karya Nikolai Gogol

Setelah pulang sekolah, dirumah Tania. Tania sedang menelpon dengan temannya yang dicomblangin sama Tania.
Tania : “Lo udah tau apa yang dia suka? Coklat? Ya gampalng lah lo tinggal beliin dia
coklat aja! Yaaa beli, eh jangan beli coklatnya yang balokan aja! Entar lo bentuk
hati terus lo kasih ke dia. Yaaaaaaah minta bantu nyokap lo aja, pasti bisa kan?
Terus entar diatasnya lo kasih coklat putih terus lo tulis Galih sayang Ratna. Terus
lo kasih ke dia dan gue yakin seyakin-yakinnya dia pasti bakal kelepek-kelepek.
Okey, gue tunggu ya kabarnya.”
Lalu Mama Tania datang dan menghampiri Tania.
Mama : “Minta dicomblangin lagi?”
Tania : “Heem.”
Mama : “Mama heran kok pada percaya sih sama kamu?”
Tania : “Ya percaya aja dong ma, secara Tania itu nyomblangin orang ga pernah gagal.
Makannya mereka ngejulukin Tania ‘Maka Comblang Jempolan’.”
Mama : “Terus imbalannya cuma buku lagi ?”
Tania : “Yaaaaaah sesuai kantongnya. Kalau dia boke, Tania cuma minta sewain buku
doang, tapi kalo dia tajir Tania minta buku yang mahal deh. Yaaaaaa lumayan sih
daripada Tania minta buku ke Mama.”
Mama : “Anak mama emang pintar, terus kamu kapan pacarannya?”
Tania : “Aduh kayanya ga banget deh Ma. Mama banyangin aja cowo-cowo yang minta
bantuan sama Tania itu bego-bego semua. Naklukin cewe aja ga bisa, pake minta
bantuan orang lain segala. Kayaknya Tania gak bakal jatuh cinta deh Ma.”
Mama : “Kamu aja belum ketemu. Entar kalo ketemu cowo yang kamu cinta, kamu
kelepek-kelepek deh.”
Tania : “Ga bakal. Gak ada ya diistilah Tania”
Mama : “Sok tahu!”

Untuk Lebih lengkapnya silahkan download Link dibawah ini:
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 12 Orang (mak Comlang)
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 10 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA BAHASA SUNDA Untuk 7 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 8 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang I
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang II
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang (Lucu I)
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang (Lucu II)

0 Response to "Contoh Naskah Drama Singkat Untuk 12 Orang"

Post a Comment

Semuanya hanyalah contoh singkat dan sederhana ajah, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat.
Silahkan Mengeditnya sesuai dengan keperluannya.
Jangan lupa juga "KOMENTARNYA". ;)